Jumat, 13 September 2013

Cara Rooting Samsung Galaxy Mini

Assalamu'alaykum kawan, selamat page selamat beraktivitas :D

semangat hari jum'at yang penuh berkah hehe
kali ini saya mau share mengenai cara Rooting Samsung Galaxy Mini :D
sebenernya cara atau tutornya sama kaya buat Rooting Samsung Galaxy mini, tapi gapapa deh ane share lagi takutnya kurang paham :D
oke langsung saja cekidot brada hehe
A. Persiapan
Baterai terisi minimal 50%
Download Update.zip di sini.
Letakkan Update.zip di sd card, tanpa folder 
kenapa harus jangan pake folder? sebenernya gajadi masalah mau di simpan dimanapun asalkan di sdcard. tapi biar lebih mudah dan ga bingung :p
setelah semua di persiapkan kita mulai mengerjakannya hehe
B. Langkah-langkah
Matikan hp
Kemudian tekan tombol ( Power + Home ) untuk masuk ke recovery mode
Pilih apply update from sd card
Gunakan tombol Volume untuk menaik turunkan opsi dan tombol home untuk ok.
Pilih file Update.zip yang di download tadi.
Tunggu hingga proses selesai, biasanya tidak berlangsung lama.
Kemudian pilih "reboot now".
Untuk mengetahui proses root berhasil atau tidak silakan cari aplikasi SuperUser, apabila aplikasi SuperUser ada maka android anda sekarang berstatus ROOTED ( berhasil ).
Catatan:
Saya telah mencoba cara di atas dan berhasil. Apabila terjadi kesalahan atau kerusakan pada saat proses root atau setelahnya saya tidak bertanggung jawab, karena saya hanya membagikan pengalaman saya. harap dengan teliti dan seksama mengerjakan prosesnya satu persatu, jangan ada yang tertinggal :D


semoga bermanfaat kawan ;))




0 komentar:

Posting Komentar

mohon masukannya ya kawan ;)