Sabtu, 13 Februari 2016

Custom Rom & GApps CM 12 Lollipop 5.0.1 untuk Samsung Galaxy Ace II

Custom Rom & GApps CM 12 Lollipop 5.0.1 untuk Samsung Galaxy Ace II

Custom Rom CM 12 Lollipop 5.0.1 dan GApps nya, Serta cara Upgrade nya.

Upgrade / Update Samsung Galaxy Ace 2 I8160 menjadi 5,0 Lollipop Pengguna Samsung Galaxy Ace 2 I8160 sekarang dapat memperbarui ponsel mereka ke Android 5.0 Lollipop menggunakan kustom ROM.
Android baru 5.0 Lollipop hadir dengan banyak fitur baru:
- Sampai dengan 4x peningkatan kinerja.
- Sebuah fitur penghemat baterai yang membentang perangkat digunakan hingga 90 menit.
- Memiliki lebih cepat, pengalaman komputasi halus dan lebih kuat
- Dukungan untuk 64-bit SoCs menggunakan ARM, x86, dan core berbasis MIPS.
- OpenGL ES 3.1 dan Android ekstensi pack membawa Android ke garis depan grafis ponsel meletakkan setara dengan kinerja desktop dan konsol kelas.
- Responsif, gerak alami, pencahayaan yang realistis dan bayangan, dan elemen visual yang akrab memudahkan untuk menavigasi perangkat Anda. - Peringkat cerdas Lebih dari pemberitahuan berdasarkan siapa mereka dari dan jenis komunikasi. Lihat semua pemberitahuan Anda di satu tempat dengan menekan bagian atas layar.
- Perangkat Baru datang dengan enkripsi otomatis diaktifkan untuk membantu melindungi data pada perangkat hilang atau dicuri.
- SELinux menegakkan untuk semua aplikasi berarti perlindungan yang lebih baik terhadap kerentanan dan malware.
- Negara teknologi video art dengan dukungan untuk profil utama HEVC untuk memungkinkan UHD 4K pemutaran video 10-bit, terowongan perangkat keras video decoding untuk menghemat daya dan meningkatkan dukungan HLS untuk streaming. - Dan fitur keren lainnya.


Berikut adalah beberapa aspek lagi yang pengguna harus tahu sebelum mencoba ROM kustom: - Pengguna harus memiliki back-up yang tepat untuk data pribadi mereka pada perangkat.


- Handset harus memiliki setidaknya 80 persen dari daya baterai.
- Para pengguna juga perlu memastikan bahwa USB Debugging diaktifkan pada perangkat.
- Selama instalasi, jika perangkat terjebak pada boot, pengguna dapat melakukan menghapus partisi cache dan menghapus Dalvik sebelum reboot perangkat. Tutorial


Download Android 5.0 ROM Lollipop untuk Samsung Galaxy Ace 2 I8160 dari link di berikut ini
http://download655.mediafire.com/2bwy8c15dmyg/fadsb7spfmv1q1f/CyanogenMod12_I8160_0324.zip
Download GApps nya di link berikut ini http://gapps.itvends.com/gapps-lp-20141212-signed.zip
Instal Rom Manager / CWM pada android anda.
Hubungkan Samsung Galaxy Ace 2 I8160 ke PC Anda menggunakan kabel USB informasi. Salin "ROM.zip" file yang Anda download ke kartu memori SD.
Restart perangkat Anda dalam modus pemulihan menggunakan ROM Manager. Begitu di Recovery Mode, pergi ke ROM Manager dan pilih backup / restore untuk back-up informasi Anda. 6. Dari menu Pemulihan melakukan total menghapus data (termasuk Delvik Cache). Ketika selesai, kembali ke Pemulihan Principal Menu dan pilih Flash ROM dari SD Card. Arahkan lokasi Anda menyalin "ROM.zip" file dan ikuti petunjuk untuk menginstal Android 5.0 Lollipop pada Anda Samsung Galaxy Ace 2 I8160. Begitu instalasi selesai, hanya reboot perangkat I8160 Samsung Galaxy Ace 2, dan di sini Anda pergi, Anda baru saja upgrade ke Android baru 5.0 Lollipop. ini tampilan nya gan !!!



0 komentar:

Posting Komentar

mohon masukannya ya kawan ;)